Sabtu, 02 Oktober 2021

Drama Korea Oktober 2021: Mana yang Paling Ditunggu?

drama korea oktober 2021


Ngomongin soal drama Korea, rasanya tiada hari tanpa menunggu update drama Korea. Apalagi jika para pemainnya adalah aktor dan aktris favorit. Nah, kira-kira apa saja drama Korea Oktober 2021 yang sedang Chingu tunggu?


Biar Chingu nggak ketinggalan informasi tentang drama Korea yang lagi hype, berikut beberapa drama Korea Oktober 2021 yang nggak boleh dilewatkan, apa saja?


1. The King's Affection


drama korea oktober 2021


Di antara drama Korea lainnya yang akan tayang pada bulan Oktober ini, The King's Affection menjadi salah satu drama yang aku tunggu. Salah satu alasannya karena sudah banyak bermunculan teaser dan trailer drama ini di Instagram. Selain itu, aku juga penasaran sama jalan ceritanya yakni yang menceritakan seorang Puteri yang menyamar sebagai raja di Joseon menggantikan saudara kembarnya.


Drama ini dibintangi oleh Ro Woon yang sebelumnya membintangi Extraordinary You serta Park Eun-bin yang membintangi Do You Like Brahms tahun lalu. Drama ini akan tayang perdana pada 11 Oktober 2021 di KBS2 dan juga Netflix, dengan slot waktu Senin dan Selasa pukul 21:30 KST.


2. My Name


My name


Setelah membintantangi drama Nevethless bersama Song Kang, Han So-hee akan kembali menjadi tokoh utama di drama Netflix berjudul My Name. Berbeda dengan genre Neverthless yakno romance, drama My Name mengusung genre action.


Drama My Name ini menceritakan tentang Yoon Ji-woo yang diperankan oleh Han So-hee yang akan menjadi penyamar kemudian masuk departemen kepolisian. Penyamaran ini dilakukan karena Yoon Ji-woo ingin membalas dendam atas kematian ayahnya. Selain dibintangi oleh Han So-hee, My Name juga dibintangi oleh Ahn Bo-hyun yang saat ini juga sedang membintangi drama Yumi's Cells.


Drama My Name akan tayang di Netflix pada tanggal 15 Oktober 2021.


3. Jirisan atau Mount Jiri


drama korea oktober 2021



Siapa nih yang kangen sama Eonni Jun Ji-hyun? Setelah membintangi drama special Kingdom: Ashin of The North, Jun Ji-hyun akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama berjudul Jirisan atau Mount Jiri. Di drama ini Jun Ji-hyun akan beradu akting dengan Ju Ji-hoon, bintang utama drama Kingdom.


Jirisan menceritakan tentang seorang penjaga hutan bernama Seo Yi-kang (diperankan oleh Jun Ji-hyun). Seo Yi-kang ini bisa dibilang bukan penjaga hutan biasa namun ia adalah penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri. Di sini Seo Yi-kang akan bertugas menyelamatkan para pendaki yang hilang.


Drama Jirisan ini akan tayang perdana pada tanggal 23 Oktober 2021 di TvN dan juga platform streaming iQIYI.


4. Reflection of You



drama Korea oktober 2021


Reflection of You merupakan drama yang akan tayang di Netflix pada 13 Oktober 2021. Drama ini akan menceritakan tentang Hee Joo (diperankan oleh Ko Hyun-jung) yakni seorang perempuan yang tumbuh di keluarga miskin namun berhasil meraih kesuksesan sebagai pelukis dan penulis esai.


Ia juga menikah dengan laki-laki sukses yang meneruskan sebuah rumah sakit dan dari pernikahan tersebut, Hee Joo memiliki dua orang anak. Jika dilihat dari kacamata luar, hidup Hee Joo sangat sempurna namun ternyata Hee Joo merasakan kekosongan dan merasa selama ini ia menjalani hidup tanpa arti.


Kemudian ia bertemu seorang wanita yang sangat mirip dengan dirinya. Seorang wanita muda yang miskin namun dari kacamata Hee Joo, wanita tersebut menjalani hidup yang penuh arti.


Kesimpulan


Itulah tadi penjelasan mengenai drama Korea Oktober 2021 yang tidak boleh Chingu lewatkan. Selain drama-drama yang akan tayang perdana di atas, ada juga drama Korea yang masih on going di Bulan Oktober ini, di antaranya Hometown Cha Cha Cha, Lovers of The Red Sky, Yumi's Cells, hingga The Veil. Jadi, mana nih drama Korea pilihan Chingu yang jadi favorit?

Drama Korea Oktober 2021: Mana yang Paling Ditunggu?
4/ 5
By
Comments


EmoticonEmoticon