Rabu, 02 November 2022

Review Coffee Prince: Sinopsis, Cast, dan Alasan Harus Nonton


K-Drama Coffee Prince merupakan salah satu Drama Korea yang tayang pada tahun 2007, beberapa tahun setelah boomingnya Full House. Harus diakui, Coffee Prince mendapat sorotan yang sama seperti Full House. Selain itu, drama dengan genre yang sama yang dengan mudah mencuri hati kita di masa lalu, yaitu komedi romantis. 


Dalam drama ini, salah satu karakter utama berpura-pura menjadi seorang pria untuk mendapatkan posisi tertentu dalam suatu pekerjaan; dia melakukan semua yang dilakukan pria, tidak ada yang memperhatikan dia sebagai seorang wanita. Kisah dramanya benar-benar melanggar aturan dan stereotip gender dan belum lagi sisi komedi yang akan semakin menghibur Anda. Nantikan untuk membaca ikhtisar lebih detail ulasan Coffee Prince di Channel-Korea.


(Peringatan: SPOILER ALERT!)



Review Drama Korea Coffee Prince


Coffee Prince adalah drama komedi romantis frontal dengan total 17 episode. Drama ini dimulai dengan Goo Eun-chan yang berjuang untuk memberi makan keluarganya bertemu dengan Choi Han-gyul yang harus bertindak sebagai kekasihnya (kekasih gay tepatnya) untuk meyakinkan neneknya. Hubungan ini, kemudian, mulai tumbuh di antara mereka.


Pada awalnya, Han-gyul tidak menyadari sama sekali bahwa Eun-chan adalah seorang wanita dan benar-benar bingung dengan perasaannya sendiri yang membingungkan untuk seorang pria dan tiba-tiba berubah menjadi homoseksualitas. Eun-chan, yang telah mengembangkan perasaan untuknya berada dalam posisi serba salah, apakah akan mengungkapkan identitasnya atau tidak.


Terlebih lagi, hubungan mereka menjadi semakin rumit ketika Han-Yoo Joo datang. Han-gyul naksir dia. Drama ini berisi serangkaian hubungan yang rumit, namun, perasaan yang tulus itu ilahi dan selalu membawa kebahagiaan pada akhirnya.


Hubungan mereka terus berlanjut dan ini masih menangkap hubungan saudara laki-laki dan adik laki-laki mereka. Han-gyul merawat "dia" saat membuat sarapan.


Ini masih di atas menunjukkan hubungan pahit Han-sung dan Yoo-joo. Mereka benar-benar layak satu sama lain tetapi dengan cerita yang rumit sebelumnya untuk belajar tentang perasaan mereka yang sebenarnya. Mereka akhirnya berakhir bersama.


Cast Coffee Prince



1. Go Eun-chan (diperankan oleh Yoon Eun-hye)



Dia bertindak sebagai seorang pria, meskipun dia awalnya seorang wanita dalam drama. Dia akan melakukan apa saja untuk menghidupi keluarganya, menjadi pengantar barang, guru taekwondo, menjahit boneka binatang, bahkan menjadi sopir pengiriman jjangjangmyun. Ayahnya sudah meninggal, dan dia hanya memiliki ibu dan saudara perempuannya untuk diurus. Dia adalah karakter pekerja keras.


2. Choi Han-gyul (diperankan oleh Gong Yoo)


Dia adalah tipikal orang kaya, sombong, dan berkarakter playboy. Neneknya memiliki perusahaan makanan besar dengan banyak cabang di mana dia mendapatkan uang darinya. Lelah dengan dia menjalani hidup dengan uang keluarga, neneknya memaksanya untuk pergi kencan buta. Kemudian dia mempekerjakan Eun-chan, yang dia duga adalah seorang gadis, untuk menjadi kekasihnya sebagai pasangan gay.


3. Choi Han-sung (diperankan oleh Lee Seon-gyun)



Choi Han-Sung adalah sepupu Han-gyul yang merupakan produser musik untuk soundtrack film. Dia mencintai Han Yoo-joo yang meninggalkannya dan pindah ke New York. Kemudian, dia mulai mengembangkan perasaan untuk Eun-chan tetapi Yoo-joo kembali untuk mendamaikan hubungan mereka. Dia tahu bahwa Han-gyul naksir Yoo-joo tapi dia mengabaikannya.


4. Han Yoo-joo (diperankan oleh Chae Jung-ahn)


Dia populer, egois, dan sombong. Dia meninggalkan Han-sung yang mencintainya sepenuh hati untuk bersama orang lain (D.K) di New York untuk meraih kesuksesan di dunia seni. Setelah dia mendapatkan apa yang dia inginkan, kemudian membuang D.K dan kembali ke Korea. Dia mencoba mendekati Han-sung lagi untuk mendapatkan hatinya, dia tahu bahwa Han-sung masih memiliki perasaan padanya dan tidak bisa mengabaikannya.


5 Alasan Mengapa Anda Harus Menonton Coffee Prince


1. Drama ini memiliki nilai bagi wanita mandiri dan pekerja keras.

Terlepas dari kondisi keluarganya, Eun-chan tidak menyerah pada kenyataan. Dia bekerja keras untuk mencari pekerjaan dan melakukan apa saja untuk mendapatkan uang.


2. Drama ini menunjukkan bahwa keegoisan dan egoisme tidak akan membawa Anda kebahagiaan.


3. Alur cerita yang menarik.


Perasaan cinta di antara pria mungkin menggelitik beberapa orang pada awalnya, tetapi bagaimanapun juga, perkembangan hubungan cukup menarik dan rumit.


4. Kimia yang hebat dan seniman yang luar biasa.


Chemistry antara Gong Yoo (Han-gyul) dan Yoon Eun-hye (Eun-chan) tak dapat disangkal membuat drama ini semakin menarik.


5. Soundtrack musik yang menarik.


Lagu-lagu yang mereka gunakan untuk K-Drama ini begitu indah dan enak untuk didengarkan, apalagi dipadukan dengan visual dekorasi kedai kopi yang modern namun hangat.


Gimana, Chingu-deul udah nonton Coffee Prince belum? Pastikan nonton dan baca review Coffee Prince dan review lainnya di sini

Review Coffee Prince: Sinopsis, Cast, dan Alasan Harus Nonton
4/ 5
By
Comments


EmoticonEmoticon