Rabu, 02 November 2022

Usia Member NewJeans: Siapa Member Termuda?


NewJeans adalah salah satu grup wanita K-Pop terbaru yang berhasil menarik perhatian, terutama karena visualnya yang halus dan bakatnya yang luar biasa. Fakta bahwa mereka debut di usia yang begitu muda entah bagaimana membuat publik semakin penasaran dengan grup dan anggotanya! Nah, tahukah Anda bahwa anggota NewJeans kebanyakan lahir pada tahun 2004 hingga 2008?


Yang tertua lahir pada tahun 2004, sedangkan yang termuda lahir pada tahun 2008. Karena NewJeans hanya memiliki lima anggota, mereka entah bagaimana dibagi menjadi dua baris; Jalur Unnie dan Jalur Maknae. Unnie Line terdiri dari 3 anggota, dan Maknae Line hanya terdiri dari 2 anggota.


Anda juga dapat melihat pengaturan usia anggota NewJeans di sini:


Ulang Tahun Anggota


  1. Minji 7 Mei 2004
  2. Hanni 6 Oktober 2004
  3. Danielle 11 April 2005
  4. Haerin 15 Mei 2006
  5. Hyein 21 April 2008


Minji NewJeans sebagai Anggota Tertua


Minji NewJeans adalah anggota tertua dari grup sejak ia lahir pada 7 Mei 2004. Meskipun ada juga anggota lain yang lahir pada tahun 2004, Hanni, Minji beberapa bulan lebih tua dari Hanni.


Sebagai anggota tertua di grup, Minji terkenal sebagai ratu kebersihan NewJeans, dan dia memancarkan getaran 'kakak perempuan' dengan suara keibuannya. Meskipun posisi pemimpin NewJeans belum terungkap, kami dapat mengatakan bahwa Minji mungkin menjadi pemimpin grup di masa depan.



Hyein NewJeans sebagai Anggota Termuda


Maknae, atau posisi member termuda, telah diisi oleh Hyein NewJeans sejak ia lahir pada 21 April 2008. Ia juga menjadi satu-satunya anggota yang lahir pada tahun 2008, dan perbedaan usianya cukup jauh dari anggota tertua, Minji NewJeans. . Meskipun usianya masih muda, Hyein telah berkecimpung di industri hiburan dengan pengalaman yang cukup dan dapat mempertimbangkan 'All-Rounder-Rookie-Idol'!



NewJeans Unnie Line: Minji, Hanni, Danielle


Unnie Line NewJeans terdiri dari Minji, Hanni, dan Danielle. Baik Minji dan Hanni lahir pada tahun 2004. Sementara itu, Danielle lahir pada tahun 2005, dan sebenarnya, dia dapat dianggap sebagai anggota garis tengah grup.


Sama seperti Unnie pada umumnya di girl group K-Pop, Minji, Hanni, dan Danielle secara alami melindungi anggota termuda dan anggota lainnya secara bersamaan. Dari beberapa momen mereka selama di balik layar video NewJeans, anggota tertua NewJeans dapat bekerja sama dengan baik satu sama lain dan juga bergaul dengan anggota termuda.


Selain itu, Hanni dan Danielle memiliki seorang adik perempuan, dan masuk akal untuk melihat getaran alami 'Unnie' di antara mereka, dan Anda juga dapat mengetahuinya dengan melihat interaksi para anggota bersama-sama!



NewJeans Maknae Line: Haerin dan Hyein


Maknae line di NewJeans terdiri dari Haerin dan Hyein. Nah, nama mereka terdengar mirip, seolah-olah mereka kembar! Haerin lahir pada tahun 2006. Sedangkan Hyein lahir pada tahun 2008, yang berarti perbedaan usia di antara mereka adalah dua tahun.


Baik Haerin dan Hyein ingin melakukan banyak hal menyenangkan bersama dengan anggota lain seperti bepergian, mengendarai sepeda, atau sekadar pergi ke Sungai Han bersama. Selain itu, Hyein juga memiliki spesialisasi memotret anggota lain yang entah bagaimana bisa melengkapi momen mereka bersama!


Demikian penjelasan mengenai urutan usia anggota NewJeans dari yang paling tua hingga yang termuda! Terlepas dari perbedaan usia antara anggota, mereka semua bekerja keras untuk membuat grup tetap kuat dan cerah secara bersamaan. Apalagi dengan kenyataan bahwa kebanyakan dari mereka debut di usia yang begitu muda!

Usia Member NewJeans: Siapa Member Termuda?
4/ 5
By
Comments


EmoticonEmoticon