Sabtu, 08 Juli 2023

3 Drama Korea yang Dibintangi Shin Sung Rok


3 Drama Korea yang Dibintangi Shin Sung Rok - Siapa tak kenal Oppa  Shin Sung Rok satu ini? Selain pesonanya yang memukau, dia juga memiliki karakter suara yang berat yang mudah dikenali. Pria kelahiran Korea Selatan dengan tinggi 188 cm ini, sudah membintangi banyak drama dan film.


shin-rok kairos vagabond the last empress season 2
3 Drama Korea yang Dibintangi Shin Sung Rok


 

Nah kali ini dari puluhan drama series yang sudah dibintanginya, saya akan mengulas 3 terbaru yang pernah dimainkannya. Ada Doctor Lawyer, Kairos, dan Vagabond.

 

Ketiga drama Korea tersebut sudah saya tonton, jujur paling suka kok karakternya di Kairos, hehehe ... soalnya jadi oang baik sih. Yang lain kan dia jadi yang tokoh kurang baik huhuhu. Meski begitu salut dengan karakter berbeda yang selalu di mainkannya.

 

Baiklah nggak perlu lama-lama ini dia sinopsis drama series yang pernah diperankan oleh Shin Sung Rok.

 

 3 Drama Korea yang Dibintangi Shin Sung Rok Penuh dengan Akti Ketegangan


1. Doctor Lawyer

 

saya akan mengulas 3 terbaru yang pernah dimainkannya. Ada Doctor Lawyer, Kairos, dan Vagabond.
Doctor Lawyer



Dalam Doctor Lawyer Shin Sung Rok berperan sebagai Jayden Lee, yang akan bekerjasama dengan Han Yi Han seorang pengacara yang pernah menjadi dokter. Ia berpindah haluan menjadi pengacara untuk membela dan mengungkap kebenaran dibalik kematian pasiennya.

 

Yang mana pihak rumah sakit ini sengaja melakukan malpraktik dan kelalaian medis untuk keperluan pribadi. Jayden Lee ini sebagai investor yang mendanai dari luar negeri, jadi meskipun orang Korea ia berkebangsaan Amerika.

 

2. Kairos

 

Shin Sung Rok berperan sebagai Kim Seo-jin direktur termuda perusahaan kontruksi. Ia tokoh yang sempurna, punya istri cantik dan anak perempuan yang menggemaskan. Namun anaknya diculik, dan istrinya terjun ke sungai.

 

Kim Seo Jin berharap bisa kembali memutar ulang waktu, untuk menyelamatkan keluarganya. Ia bertemu dengan Han Ae Ri, anak dari bapak yang pernah meyelamatkan Kim Seo Jin. Mereka berdua berbicara melalui ponsel meski berbeda dimensi waktu.

 

3. Vagabond

 

Drama Korea Vagabond termasuk drama Korea yang paling saya sukai, menawarkan aksi-aksi menegangkan dan seru. Mengisahkan Cha Dal Gun diperankan Lee Seung Gi, yang menyamar jadi stuntman. Namun sebenarnya dia itu agen Natioal Intelligient Service (NIS), yang punya misi mengungkapkan sebuah kebenaran mengenai insiden kecelakaan pesawat terbang. Shin Sung Rok yang jadi Gi Tae Ung, tokoh yang terus mengejar keberadaan Cha Dal Geon.

 

 

Sudah pernah menonton ketiga drama Korea di atas? Kalau belum mulai hunting gih, ceritanya semuanya seru dan mendebarkan. Penuh dengan aksi ketegangan dan misteri. Selamat menonton.

 

3 Drama Korea yang Dibintangi Shin Sung Rok
4/ 5
By
Comments


EmoticonEmoticon